Friday, March 10, 2017

Agen Bola - Messi Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans

Barca Lolos Dramatis, Messi Ucapkan Terima Kasih kepada Fans
Messi

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Messi Ucapkan Terima Kasih Kepada FansBarcelona lolos dramatis ke perempatfinal Liga Champions. Atas pencapaian luar biasa itu, Lionel Messi pun mengucapkan terima kasihnya atas dukungan fans. Barca dalam posisi terjepit saat menghadapi Paris St-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions setelah tertinggal 0-4 di leg pertama. Pasalnya tak ada tim yang pernah lolos setelah kalah dengan skor setelak itu. Tapi dalam sepakbola apapun bisa terjadi dan Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB jadi saksi bagaimana sejarah itu diciptakan oleh Barca. Unggul 2-0 di babak pertama baru awal comeback gemilang tim asal Catalan itu.

Meski gol Edinson Cavani sempat membuat kubu Barca was-was mengingat mereka hanya unggul 3-1, keajaiban itu lantas tercipta di sepuluh menit terakhir pertandingan ketika Barca bikin tiga gol. Barca akhirnya menang dengan skor 6-1 sekaligus lolos ke perempatfinal dan mencatatkan sejarah baru di kompetisi tersebut. Wajar saja kelolosan Barca ini disambut sukacita para pemain.

Para pemain pun bersuka ria termasuk Messi yang merayakanya bersama fans usai Sergi Roberto mencetak gol penyama kedudukan. Bagi Messi, kemenangan ini layak dipersembahkan kepada fans yang tak lelah mendukung mereka di saat-saat sulit.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment