Monday, March 6, 2017

Bandar Bola - Allegri Sedang Dikaitkan Dengan Arsenal

Dikaitkan dengan Arsenal, Ini Komentar Allegri
Massimiliano Allegri

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Allegri Sedang Dikaitkan Dengan ArsenalPelatih Juventus Massimiliano Allegri sedang dikaitkan dengan Arsenal. Sekali lagi ia menepis rumor mengenai masa depannya itu. Bukan kali ini saja Allegri dispekulasikan bakal melatih klub lain setelah musim ini habis. Sebelumnya pelatih berusia 49 tahun itu juga sempat dihubungkan dengan Barcelona yang akan kehilangan Luis Enrique di akhir musim. Nah, situasi di Arsenal saat ini kemudian juga menyeret nama Allegri. Media-media Inggris bahkan berspekulasi bahwa ia telah memiliki sebuah kesepakatan verbal untuk menggantikan Arsene Wenger.

Akan tetapi, Allegri sekali lagi menegaskan bahwa rumor-rumor seputar masa depannya tidaklah benar karena saat ini ia masih fokus untuk terus menjaga komitmen dengan Bianconeri. "Saya mengulangi apa yang telah saya katakan sebelumnya, bahwa itu tidaklah benar," ujar Allegri seperti dikutip Sky Sports.

"Yang kedua, jika pun ada kebenaran di dalam kabar tersebut, pihak pertama yang akan mengetahui keinginan saya adalah Juventus. "Saya masih dikontrak sampai 2018. Bukan saya yang menentukan masa depan melainkan Juventus. Mereka yang memutuskan karena begitulah cara kerja saja sekarang dan sebelum-sebelumnya," sebutnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment