Friday, May 22, 2015

Website Taruhan - Mourinho Menyanjung Lampard Sebagai Legenda

Chelsea boss Mourinho lauds 'legend' Lampard ahead of Premier League farewell
Mourinho & Lampard

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Mourinho Menyanjung Lampard Sebagai LegendaBos Chelsea Mourinho menyanjung 'legenda' Lampard menjelang perpisahan Premier League
Manajer Chelsea Jose Mourinho telah tertimbun memuji Frank Lampard menjelang gelandang Premier League keberangkatan. Gelandang, yang meninggalkan The Blues untuk Manchester City musim panas lalu, telah membuat total 608 penampilan Liga Premier sampai saat ini, dan akan mengucapkan selamat tinggal pada divisi pada hari Minggu ketika Kota mengambil Southampton di Stadion Etihad. Lampard dan Mourinho menikmati kemitraan berbuah selama dua mantra mereka bersama-sama di Chelsea, dan manajer Portugis itu semua terlalu senang untuk mengirim beberapa kata-kata baik jalan di depan pindah ke New York City.

"Cara yang sama aku punya beberapa kata tentang Steven Gerrard, saya harus melakukannya sekitar Frank Lampard dengan lebih emosi," katanya kepada wartawan.

"Salah satu pemain terbaik yang pernah saya. Salah satu profesional terbaik saya pernah.

"Sebuah legenda Chelsea dan legenda di Liga Premier.

"Pertandingan Jadi terakhir untuk Frank dan jelas saya harus menghormati dia dan ingin dia yang terbaik di Amerika dan berharap dia bisa kembali ke Inggris secepatnya karena dia adalah kerugian besar bagi sepakbola Inggris."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment