Thursday, May 21, 2015

Website Taruhan - Giroud : Saya Memang Menjadi Target Yang Mudah Untuk Henry

Giroud: I was an easy target for 'boring' Henry
Olivier Giroud

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Giroud : Saya Memang Menjadi Target Yang Mudah Untuk HenryOlivier Giroud telah memukul balik Thierry Henry, bersikeras mantan striker Arsenal yang dibutuhkan untuk mengatakan sesuatu yang kontroversial karena ia terlalu "membosankan" sebagai cendekiawan. Henry meluncurkan serangan pedas pada internasional Prancis setelah The Gunners bermain imbang 0-0 dengan Chelsea di Emirates, mengklaim bahwa Giroud tidak memiliki kemampuan untuk memecat klub untuk gelar Premier League. "Saya pikir Giroud melakukan sangat baik tetapi dapat Anda memenangi liga dengan dia? Saya tidak akan berpikir begitu," katanya kepada Sky Sports.

Arsene Wenger kemudian membela striker, dan Giroud kini pribadi memukul balik kritik Henry dengan duri di keterampilan punditry berusia 37 tahun itu.

"Saya mendengar dia mengatakan terlalu banyak hal yang membosankan. Itu bom & itu memiliki efek yang diinginkan, "katanya kepada L'Equipe.

Giroud belum mencetak gol untuk Arsenal sejak kemenangan 4-1 atas Liverpool pada bulan April.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment