Monday, May 25, 2015

Website Taruhan - Kolo Toure Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Kolo Toure confirms Liverpool contract talks
Kolo Toure

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Kolo Toure Perpanjang Kontrak Dengan LiverpoolBek Liverpool Kolo Toure telah mengkonfirmasi dia dalam pembicaraan mengenai kontrak baru di Anfield. Kesepakatan itu mantan bek Arsenal saat ini diatur untuk berakhir musim panas ini, dengan laporan menunjukkan ia akan meninggalkan The Reds dengan status bebas transfer. Tetapi internasional Pantai Gading kini berharap tinggal di Merseyside dan menegaskan sisi Brendan Rodgers 'dapat bangkit kembali dari akhir yang mengecewakan kampanye yang melihat mereka menyelesaikan keenam di Liga Premier. "Saya pikir situasi akan segera teratasi," katanya kepada wartawan. "Kita berbicara. Ada beberapa hal yang lebih, tapi kami akan melihat.

"Liverpool adalah klub besar bagi saya untuk tinggal di. Liverpool akan menjadi besar.

"Saya suka sepakbola Premier League dan saya bermain bertahun-tahun saya di sini dan jika saya bisa menyelesaikan sini [di Liverpool] itu akan menjadi besar.

"Saya bermain untuk Liverpool sekarang dan saya sangat senang dan jika itu untuk melanjutkan, aku akan lebih dari senang."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment