Friday, May 22, 2015

Website Taruhan - Diego Lopez : Semua Orang Tau Betapa Hebatnya Ancelotti

Everyone knows how great Ancelotti is, says Diego Lopez
Diego Lopez

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Diego Lopez : Semua Orang Tau Betapa Hebatnya AncelottiKiper AC Milan Diego Lopez mengatakan bahwa Carlo Ancelotti adalah pelatih top dan kecewa dengan kritik dari bos Real Madrid. Pria asal Italia dipandu Madrid ke-10 Liga Champions mahkota musim lalu mereka tetapi akan mengakhiri meraih satu kampanye saat ini, yang mengarah ke pertanyaan-tanda masa depannya. Laporan mengklaim bahwa Ancelotti bisa dipecat setelah akhir pertandingan Divisi Primera timnya pada hari Minggu tapi Lopez - yang bermain di bawah dia di Santiago Bernabeu - memuji kualitasnya. "Semua fans Rossoneri dan semua orang di seluruh dunia tahu apa yang pelatih hebat Ancelotti," tembakan-stopper, yang dijual ke Milan musim panas lalu, kepada Sky Sport. "Saya minta maaf untuk bagaimana musim di Madrid ternyata.

"Saya tidak ingin berbicara lagi tentang hal ini untuk menghormati pelatih saya saat ini, [Filippo] Inzaghi, namun." Lopez menambahkan bahwa tidak ada kemungkinan dia meninggalkan San Siro meskipun musim bencana mereka, yang melihat klub duduk di tempat 11 dengan dua pertandingan tersisa kampanye.

"Saya memiliki tiga tahun kontrak saya dengan Milan," kiper dinyatakan. "Tujuan saya adalah untuk tinggal di sini dan memenangkan piala di klub ini. "Semuanya bisa diubah antara musim. Lihat saja bagaimana Barcelona tidak menang apa-apa tahun lalu. Saya yakin klub akan melakukan yang terbaik di musim panas."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment