Tuesday, March 31, 2015

Website Taruhan - Martino : Saya Tidak Akan Memainkan Messi Jika Dia Tidak Fit

I won't risk injured Messi - Martino
Lionel Messi

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Martino : Saya Tidak Akan Memainkan Messi Jika Dia Tidak FitPelatih Argentina Gerardo Martino telah Mengatakan aku tidak akan mengambil risiko bermain Lionel Messi Ecuadorunless Melawan I sepenuhnya fit. Bintang Barcelona terjawab menang 2-0 negara-Nya atas El Salvador pada Jumat setelah duduk pelatihan sehari sebelum kaki Karena cedera. Dan pelatih bersikeras saya akan menunggu sampai menit terakhir sebelum memutuskan apakah jimat Nya Harus bermain dalam pertemuan Selasa. "Kami tidak akan mengambil risiko Messi," pelatih Kepada wartawan dalam konferensi pers. "Jika cedera tetap sama, saya tidak akan bermain karena Kami Ingin merawatnya.

"Tapi sementara kita don 't memiliki harapan itu akan menjadi lebih baik, kita akan menunggu Hingga menit terakhir untuk memutuskan apakah saya akan bermain."

"Dalam sesi latihan pertama, Messi baik-baik saja, tetapi dalam kedua saya merasa beberapa ketidaknyamanan. Kami Menunggu Sampai menit sampai terakhir tapi saya tidak meningkatkan kenaikan, jadi kami telah MEMUTUSKAN bermain shouldnt.

"Para dokter Menunjukkan kepada kita gambar scan-Nya dan tidak ada di sana. Tapi kemudian, kaki-Nya Mulai membengkak."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment