Tuesday, March 3, 2015

Agen Bola - Guardiola : Saya Tidak Akan Meninggalkan Bayern Munchen Untuk Manchester City

Guardiola: I will not leave Bayern Munich for Manchester City
Pep Guardiola

Agen Bola

     
Agen Bola, Guardiola : Saya Tidak Akan Meninggalkan Bayern Munchen Untuk Manchester CityPep Guardiola tidak berniat meninggalkan Bayern Munich di akhir 2014-15 kampanye di tengah rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Manchester City. Kontrak pelatih 44 tahun dengan juara Bundesliga berjalan sampai musim panas 2016, tapi negosiasi perpanjangan telah ditunda sampai musim panas, menimbulkan spekulasi tentang keluar potensial. Namun demikian, Guardiola menegaskan bahwa ia ingin tinggal di Bayern di masa mendatang dan belum berhubungan dengan klub lain. "Manchester City? Saya berharap untuk tinggal di Bayern Munich untuk waktu yang lama," kata pembalap Spanyol konferensi pers. "Saya memiliki kontrak dengan klub ini indah dan bertujuan untuk memenuhi itu. Saya belum menerima tawaran.

"Kami akan melihat apa yang terjadi setelah tahun depan. Saya sangat senang di Bayern."

Guardiola bergabung dengan Bayern menjelang 2013-14 kampanye dan menuntun mereka ke ganda domestik maupun Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub di musim pertamanya bertugas sisi Allianz Arena.

The Bavarians saat ini duduk di atas meja Bundesliga, sementara mereka masih dalam lomba untuk memenangkan Liga Champions dan DFB Pokal, juga, karena Guardiola bertujuan untuk meniru Jupp Heynckes dan membimbing Bayern ke treble.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment