Monday, March 30, 2015

Situs Taruhan - Isco : Jangan Bandingkan Saya Dengan Andres Iniesta

Isco: Don't compare me to Iniesta
Isco

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Isco : Jangan Bandingkan Saya Dengan Andres IniestaGelandang Real Madrid Isco mengakui Bahwa aku tumbuh bosan Dibandingkan dengan Andres Iniesta, meskipun saya merasa terhormat untuk disamakan dengan orang Barcelona. Pemain 22 tahun, terendah bergabung Madrid dari Malaga pada musim panas 2013, Anda telah menarik perbandingan dengan sesama Spanyol Nya internasional karena Gayanya bermain, ditentukan to've belum Menjadi Bintang di kanan-Nya sendiri. "Ini adalah sebuah kehormatan itu orang Membandingkan saya untuk Iniesta Karena Segala sesuatu yang saya sudah Meraih," Isco Kata pada konferensi pers. "Tapi, saya telah esta Said sebelumnya, saya tidak suka jenis-jenis perbandingan. Andres adalah Andres dan saya Isco. Saya orang dan pemain yang berbeda.

"Saya ingin etch nama saya ke dalam buku-buku sejarah sendiri, Baik di tingkat internasional klub dan."

Isco Yang Pergi ke stres saya memiliki hubungan yang baik dengan Iniesta dan senang bermain bersama dia Dengan tim nasional.

"Saya mendapatkan sangat baik dengan Iniesta," aku menambahkan. "Hal ini sangat mudah bergaul dengan baik dengan dia, seperti Dengan Semua pemain di tim nasional."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment