Saturday, March 28, 2015

Situs Taruhan - Tavecchio : Conte Terguncang Setelah Mendapat Surat Ancaman

Conte shaken after death threats - Tavecchio
Antonio Conte

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Tavecchio : Conte Terguncang Setelah Mendapat Surat AncamanPelatih Italia Antonio Conte adalah "terguncang" setelah menjadi target Ancaman kematian, Menurut presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Conte telah-telah terjebak dalam kehebohan setelah Melibatkan mantan klub pelindung tim Juventus John Elkann Kabarnya Disalahkan rezim pelatihan yang berlebihan pelatih tim nasional untuk cedera ligamen lutut yang diderita oleh Claudio Marchisio pada hari Jumat. Marchisio dianggap Telah pecah ligamen anterior sementara Nya Dengan tim nasional, tapi Juve scan MRI sendiri mengungkapkan cedera tersedia tidak separah pikiran pertama. Presiden FIGC Carlo Tavecchio telah kemudian Lain Itu Being've Conte merasa dikritik secara tidak adil dan mengungkapkan I telah-menjadi subyek Ancaman Kematian online.

Berbicara kepada Rai Sport, aku berkata: "Aku melihat dia dan saya terguncang. "Setelah kontroversi Dengan Juventus've Menerima Ancaman Kematian di internet. "Dia merasa difitnah untuk responsabilidades Itu tidak salah-Nya. FIGC berdiri oleh dia.

"Aku belum pernah melihat pelatih Diserang dengan cara yang saya miliki sudah-sudah Diserang. Kami membelanya, aku adalah yang terbaik Kami memiliki dan saya adalah salah satu dari Harapan olahraga terbaik."

Italia mengambil Bulgaria di UEFA Euro 2016 kualifikasi Grup H di Sofia, Sabtu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment