Monday, December 8, 2014

Situs Taruhan - Mourinho : Cech Masih Memiliki Kesempatan Bermain Di Chelsea

Cech has role to play at Chelsea, says Mourinho
Peter Cech Dan Jose Mourinho

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Mourinho : Cech Masih Memiliki Kesempatan Bermain Di ChelseaKiper Chelsea Petr Cech masih memiliki peran untuk bermain di klub meski kalah tempatnya untuk Thibaut Courtois, menegaskan manajer Jose Mourinho. Pemain asal Republik Ceko telah menjadi starter reguler sebelum musim ini, yang telah melihat Courtois bermain semua tapi 66 menit dari gadis kampanye Premier League. Cech telah dikaitkan dengan kepindahan pergi, tapi Mourinho menggarisbawahi pentingnya berusia 32 tahun itu ke skuad. "Yang paling penting adalah apa yang ia membawa ke tim di lapangan, yang merupakan kualitas terbaik," katanya kepada Yahoo-Eurosport.

"Ketika Courtois terluka melawan Arsenal dan Petr Cech datang untuk bermain di menit ke-20, saya sangat tenang. Saya tidak khawatir tentang perubahan kiper. "Jadi, ketika Anda memiliki di bangku kiper yang super seperti Petr Cech ini adalah hal yang paling penting. "Jelas dia ingin bermain, itulah sebabnya kadang-kadang saya membuat dia bermain. Saya harus memberi makan ambisi alami seseorang yang merasa dia adalah kiper top.

"Saya harus memberi makan ambisi untuk membuatnya. Saya tidak mengatakan [untuk membuatnya] bahagia, karena bahagia pemain harus memainkan setiap pertandingan, tapi setidaknya untuk membuatnya merasa bahwa kita menyukainya, kami menghormatinya dan kita membutuhkannya. "

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment