Saturday, December 27, 2014

Agen Bola - Juanfran : Simeone Akan Membuat Torres Kembali Berjaya

Simeone will make Torres great again - Juanfran
Fernando Torres

Agen Bola

     
Agen Bola, Juanfran : Simeone Akan Membuat Torres Kembali BerjayaAtletico Madrid full-back Juanfran percaya Diego Simeone dapat membantu membuat Fernando Torres pencetak gol kelas atas lagi harus ia menyelesaikan kepindahannya ke Vicente Calderon. Torres meninggalkan klub masa Atletico pada tahun 2007 untuk bergabung dengan Liverpool, di mana ia memiliki reputasi sebagai salah satu striker terbaik di benua sebelum menyegel pindah ke Chelsea. Pemain internasional Spanyol berjuang untuk merebut kembali bentuk sebelumnya di Stamford Bridge dan kemudian terbukti menjadi kekecewaan besar dipinjamkan ke AC Milan musim ini, dengan klub Serie A secara luas diharapkan untuk sanksi akhir nya kontrak dua tahun untuk memungkinkan dia untuk kembali ke Spanyol dalam pertukaran untuk Alessio Cerci.

Namun, Juanfran Torres yakin, sekarang 30, bisa menjadi besar sekali lagi di bawah bimbingan Simeone harus dia seperti yang diharapkan bergabung dengan Atletico pada bulan Januari. "Seperti semua fans kami, saya ingin melihat penandatanganan Torres dikonfirmasi. Fernando adalah pemain yang brilian," katanya seperti dikutip oleh Marca.

"Saya yakin bahwa, dengan keinginan dia sebagai Rojiblanco, dan bantuan bos, kita akan melihat Fernando besar. "Mudah-mudahan dia bisa berada di sini untuk derby [melawan Real Madrid]."

Cerci turun ke halaman Facebook resminya, Sabtu menyangkal ia telah membuat keputusan tentang masa depannya, dan Juanfran mengakui ia berharap ke depan Italia tetap di klub. "Saya belum berbicara dengan dia, tapi dia pemain kami dan kami ingin dia di tim karena kita skuad yang hebat," tambahnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment