Thursday, December 11, 2014

Agen Bola - Watzke : Reus Ingin Bertahan Di Dortmund

Reus wants to stay at Borussia Dortmund - Watzke
Marco Reus

Agen Bola

     
Agen Bola, Watzke : Reus Ingin Bertahan Di DortmundMarco Reus "ingin" untuk tinggal di Borussia Dortmund, ujar chief executive Hans-Joachim Watzke percaya. Reus telah menjadi bagian besar dari kesuksesan Dortmund selama beberapa musim terakhir, tetapi telah melihat orang-orang seperti Mario Gotze dan Robert Lewandowski keduanya pindah ke Bundesliga Bayern Munich saingan. Spekulasi telah tersebar luas bahwa Reus bisa menjadi pemain high-profile di samping meninggalkan Signal Iduna Park, dengan rumor yang beredar bahwa Real Madrid telah diberikan pilihan pertama pada tanda tangannya, sementara tokoh Bayern Munich ini telah tidak merahasiakan minat mereka dalam pemain .

Tujuan mengungkapkan Manchester City juga mengincar atas internasional Jerman, meskipun Jose Mourinho telah mengklaim Chelsea tidak tertarik bergabung perlombaan untuk tanda tangannya. Watzke pindah ke memecat pembicaraan seperti minggu lalu dan sejak keluar untuk mengatakan bahwa ia berpikir Reus, saat ini absen karena cedera dengan masalah pergelangan kaki, akan lebih memilih untuk tinggal di Dortmund.

"Saya percaya bahwa fundamental Marco akan senang untuk tinggal di sini karena dia mencintai kota dan dia mencintai Borussia Dortmund," kata Watzke Stern Magazine. "Tapi aku yakin orang-orang yang tertarik padanya bergerak akan memberikan dia dengan argumen lain."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment