Tuesday, December 30, 2014

Bandar Bola - Bale : Saya Tidak Akan Bergabung Dengan Manchester United

Bale: I'm not joining Manchester United
Gareth Bale

Bandar Bola

     
Bandar Bola, Bale : Saya Tidak Akan Bergabung Dengan Manchester UnitedGareth Bale telah membantah spekulasi dia akan pindah ke Manchester United musim panas dengan mengisyaratkan bahwa ia bisa tinggal di Real Madrid luar akhir kontraknya tahun 2019. Pemain sayap berkebangsaan Wales yang ditandatangani di € 100.000.000 Transfer rekor dunia (£ 86m) dari Tottenham pada musim panas 2013, tapi telah menghadapi tekanan untuk tempatnya dari Isco dan James Rodriguez musim ini. Laporan terbaru di Spanyol dan Inggris telah menyarankan Bale sedang mempertimbangkan beralih kembali ke Liga Premier dalam waktu dekat, dengan Manchester United pelamar paling ditentukan-Nya.

Tapi, berbicara dari Dubai di mana ia datang sebagai pemain pengganti babak pertama kaget 4-2 kekalahan ramah Madrid melawan AC Milan, ia mengatakan kepada Marca: "Manchester United Saya senang di Madrid Saya suka kota, cuaca, dan?. klub. saya ingin memenangkan lebih banyak trofi di sini.

"Saya memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 2019 dan bisa tetap selama bertahun-tahun lebih setelah akhir itu."

Bale memenangkan Liga Champions di musim pertamanya di Madrid, mencetak gol di final melawan rival sekotanya Atletico setelah jaring pemenang brilian di final Copa del Rey melawan Barcelona.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment