Thursday, May 7, 2015

Website Taruhan - Ribery Akan Absen Di Leg Kedua Melawan Barcelona

Ribery to miss second leg against Barcelona
Frank Ribery

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ribery Akan Absen Di Leg Kedua Melawan BarcelonaBintang Munich Bayern Franck Ribery telah mengkonfirmasi dia akan kehilangan semifinal leg kedua Liga Champions melawan Barcelona. Mantan internasional Prancis tidak tampil untuk juara Jerman sejak cedera pergelangan kaki dalam 7-0 meronta-ronta dari Shakhtar Donetsk di babak 16 besar kompetisi. Setelah memutuskan keluar dari perjalanan ke Camp Nou, Bayern berharap untuk memiliki Ribery kembali pada waktunya untuk kaki kembali di Allianz Arena pada 12 Mei, namun pemain berusia 32 tahun ini masih mengenakan boot pelindung dan tidak dapat menjalankan atau melatih sepenuhnya. "Saya sangat sedih, saya ingin mencapai hal-hal besar," katanya kepada Kicker. "Saya bekerja keras untuk comeback saya tapi pergelangan kaki saya tidak sembuh. Saya sakit itu."

Tim asuhan Pep Guardiola telah hancur oleh cedera selama kampanye dan sejumlah pemain kunci yang tersedia untuk leg pertama dengan Barcelona.

Ribery, Arjen Robben, David Alaba dan Holger Badstuber yang absen, sementara Robert Lewandowski bermain mengenakan topeng pelindung setelah melanggar hidung dan rahang melawan Borussia Dortmund, meskipun ia tidak mampu mencegah timnya jatuh ke kekalahan 3-0.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment