Sunday, May 24, 2015

Website Taruhan - Pellegrini : Saya Pilih Mourinho Sebagai Manajer Terbaik Tahun Ini

Pellegrini: I voted for Mourinho as manager of the year
Manuel Pellegrini

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Pellegrini : Saya Pilih Mourinho Sebagai Manajer Terbaik Tahun IniManuel Pellegrini telah mengungkapkan ia memilih Jose Mourinho sebagai manajer tahun. Chili, yang diabaikan untuk penghargaan yang sama musim lalu, meskipun memenangkan gelar Premier League dan Piala Liga, melihat rekan Chelsea dr takhta Manchester City musim ini. Mourinho, yang tidak dihargai dengan pengakuan bulanan dari Liga Premier selama musim, juga mengaku sama judul-dan-piala ganda tapi Pellegrini tidak menanggung dendam. "Saya anggota dari LMA [Asosiasi Manajer Liga] dan saya memilih Mourinho karena saya tahu apa yang telah dicapai sangat baik," kata Pellegrini wartawan.

"Saya tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi tahun lalu, jadi saya tidak berpikir tentang hal itu terlalu banyak. Saya tidak berpikir menurut saya sangat penting.

"Saya tidak dipilih sebagai manajer terbaik, tapi aku sangat senang dengan apa yang saya lakukan musim lalu karena kami memenangkan dua gelar dan kami memenangkan mereka bermain sepak bola indah dan mencetak banyak gol.

"Saya tidak tahu bagaimana keputusan dapat dibuat, tetapi jika mereka memilih manajer lain yang adalah pilihan."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment