Sunday, May 3, 2015

Website Taruhan - Inzaghi : Saya Sudah Bersalah Kepada Berlusconi

Inzaghi: I'm failing Berlusconi
Filippo Inzaghi

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Inzaghi : Saya Sudah Bersalah Kepada BerlusconiPelatih AC Milan Filippo Inzaghi telah mengakui bahwa ia gagal untuk membayar kembali presiden klub Silvio Berlusconi iman telah ditunjukkan pada dia sebagai kemenangan tetap jarang untuk timnya musim ini. Rossoneri telah gagal untuk memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka Serie A, sebagai kampanye biasa-biasa saja mereka terus gagal. Inzaghi telah datang di bawah api untuk pertunjukan maaf Milan - meskipun berulang kali menghindari karung - dan, meskipun ia yakin ia tidak akan segera dipecat, ia sadar bahwa ia tidak hidup sampai dengan harapan. "Saya terbiasa presiden Berlusconi dan memenangkan segalanya dengan dia," kata mantan striker Rossoneri jelang pengusaha Thailand Bee Taechaubol menyetujui kesepakatan untuk membeli sepotong klub Italia.

"Setiap keputusan presiden membuat akan mendapatkan Milan besar lagi. Klub ini tidak bercerita apa-apa tentang pengambilalihan. Saya berharap untuk melanjutkan di sini selama satu tahun setengah, meskipun.

"Kami merasa bahwa kita harus membuktikan diri dan saya akan mempersiapkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah final Liga Champions.

"Aku tahu apa Berlusconi dan [CEO] Adriano Galliani menganggap saya. Saya hanya kecewa bahwa saya tidak bisa membayar mereka dengan hasil, terutama karena mereka menempatkan begitu banyak keyakinan dalam diriku."

Milan, yang saat ini duduk 10 di klasemen Serie A, yang kembali beraksi di Napoli pada hari Minggu.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment