Saturday, October 31, 2015

Website Taruhan - Zaha : Saya Merasa Tertekan Saat Di Manchester United

Zaha: I was depressed at United
Wilfried Zaha

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Zaha : Saya Merasa Tertekan Saat Di Manchester UnitedCrystal Palace Wilfried Zaha depan mengatakan ia tidak menikmati waktunya di Manchester United, mengakui dia merasa tertekan di kali. Zaha kembali bergabung-Palace secara permanen pada bulan Februari setelah mantra dilupakan di Old Trafford, membuat hanya empat penampilan tanpa memulai pertandingan Premier League. Pemain 22 tahun, yang penandatanganan terakhir Sir Alex Ferguson sebelum pensiun dalam sebuah kesepakatan senilai £ 15million pada 2013, diganggu oleh rumor seputar kehidupan pribadinya dan aplikasi dalam pelatihan. "Pada saat saya tertekan. Saya merasa banyak hal. Ketika saya tidak bermain dengan baik tidak ada yang perlu mengatakan apa-apa kepada saya," kata Zaha.

"Saya menyalahkan diri sendiri. Ini menekankan saya keluar jika saya mengacaukannya." Dia menambahkan: "Saya bermain di semua pra-musim pertandingan dan kemudian di pertandingan Wigan Saya pernah bermain yang terbaik.

"Saya bermain untuk Inggris dan kemudian nol permainan. Kemudian rumor mulai pada dasarnya karena ia hanya berhenti bermain saya dengan tanpa alasan yang sebenarnya yang aku tahu.

"Itu baik: aku tidur dengan putri David Moyes 'atau saya sudah mendapat sikap buruk Mereka adalah dua rumor yang terjebak dengan saya sampai aku meninggalkan Man United saya tidak mengatakan sejak saat itu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment