Sunday, October 18, 2015

Website Taruhan - Rakitic Puji Semangat Barca Dan Neymar

Rakitic praise for Barca spirit and sensational Neymar
Ivan Rakitic

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Rakitic Puji Semangat Barca Dan NeymarGelandang Barcelona Ivan Rakitic memuji karakter timnya setelah Neymar terinspirasi 5-2 comeback menang atas Rayo Vallecano. Pria Luis Enrique telah melihat mempertahankan gelar mereka goyah dengan dua kerugian dalam tiga pertandingan terakhir dan mereka berada di belakang lagi ketika Javi Guerra membuka skor di Camp Nou. Namun para pengunjung ditemukan Neymar dalam bentuk terinspirasi, kapten Brasil menang dan mengkonversi dua penalti dan mencetak quickfire babak kedua ganda sebelum meletakkan pada kelima untuk Luis Suarez. "Kami bekerja dengan baik setelah gol Rayo," kata Rakitic. "Kami tidak meninggalkan gaya kami dan itu adalah kemenangan layak.

"Kami harus terus seperti ini karena ada pertandingan besar yang akan datang." Pada formulir Neymar, pemain internasional Kroasia menambahkan: "Saya berharap itu tidak berhenti, bahwa hal itu tetap seperti itu dan bahwa ia dapat mengulangi [empat gol nya] secepat mungkin."

Sergi Roberto membuat start ke-11 musim ini melawan Rayo, lari yang percaya pemain berusia 23 tahun membenarkan keputusannya untuk tinggal di Camp Nou musim ini.

"Saya sangat percaya diri dan sekarang saya bisa mengambil menit [di lapangan sebagai], sesuatu yang dapat dihargai," katanya. "Jika saya pergi saya akan menyesalinya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment