Monday, October 26, 2015

Website Taruhan - Jovetic : Saya Akan Bermain Dmana Mancini Menempatkan Saya

Jovetic: I will play wherever Mancini tells me
Stevan Jovetic

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Jovetic : Saya Akan Bermain Dmana Mancini Menempatkan SayaPenyerang Inter Stevan Jovetic telah menekankan bahwa ia senang untuk bermain di manapun Roberto Mancini membutuhkan dia selama itu menguntungkan tim. Pemain internasional Montenegro telah dimasukkan ke dalam beberapa pertunjukan yang mengesankan untuk Inter sejak bergabung dengan mereka dengan status pinjaman dari Manchester City, jaring tiga gol dalam dua Serie A penampilan pertamanya musim ini. Jovetic ditampilkan dalam posisi yang sedikit lebih menarik diri yang biasa di hari Sabtu imbang 1-1 dengan Palermo, namun ia bersikeras bahwa tim adalah yang terpenting baginya.

"Aku di sini untuk membantu tim dan saya senang untuk melakukan pekerjaan yang berbeda setiap pertandingan jika itu berarti oposisi tidak tahu apa yang diharapkan dari saya," kata Jovetic situs resmi Inter. "Kadang-kadang ketika kita berada dalam kesulitan saya turun kembali untuk membantu tim tapi saya ingin menjadi lebih dekat ke tujuan.

"Pelatih mengatakan kepada saya untuk tinggal di belakang Mauro [Icardi] dan drop mendalam untuk mengumpulkan bola dan membantu seluruh tim."

Jovetic diganggu oleh masalah fisik awal Oktober, tapi dia bersikeras bahwa dia sepenuhnya fit lagi.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment