Sunday, June 28, 2015

Website Taruhan - Taarabt : Redknapp Adalah Seorang Pelatih Yang Buruk

Adel Taarabt and Harry Redknapp
Taarabt & Redknapp

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Taarabt : Redknapp Adalah Seorang Pelatih Yang BurukAdel Taarabt telah meluncurkan serangan pedas pada kemampuan pembinaan Harry Redknapp, label mantan bos QPR nya "manajer yang sangat buruk". Gelandang bertahan hubungan pengujian dengan Redknapp di kali selama mereka bersama di Loftus Road, dengan manajer membanting Morrocan sebagai "yang terburuk profesional yang pernah saya temui". Taarabt kini telah mengecam Redknapp, sementara juga menuduh pemain QPR tidak memberikan mereka semua untuk penyebabnya. "Saya tidak berpikir dia [Redknapp] memiliki gairah untuk permainan seperti orang berpikir," kata Taarabt The Sun. "Harry adalah bukan orang jahat tapi dia adalah pelatih yang sangat buruk dan, bagi saya, seorang manajer yang sangat buruk.

"Setengah pemain di QPR tidak peduli tentang klub, mereka hanya membuat uang. Aku punya salah satu gaji besar tapi saya peduli tentang sepak bola karena saya mencintai sepak bola."

Taarabt membuat hanya tujuh penampilan Liga Premier musim lalu, dan dikirim keluar dipinjamkan ke kedua Fulham dan AC Milan selama 2013-14 kampanye dan baru-baru menandatangani kontrak lima tahun dengan Benfica.

Redknapp mengundurkan diri sebagai manajer QPR pada bulan Februari dan bos baru Chris Ramsey tidak mampu mencegah klub dari yang terdegradasi ke Championship.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment