Monday, June 1, 2015

Website Taruhan - Klopp : Saya Akan Istirahat Dalam Melatih Untuk Sementara

Klopp: I'm taking a break from coaching
Jurgen Klopp

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Klopp : Saya Akan Istirahat Dalam Melatih Untuk SementaraJurgen Klopp telah mengkonfirmasi ia berencana untuk mengambil istirahat dari pembinaan setelah meninggalkan jabatannya dengan Borussia Dortmund. Klopp tujuh tahun mantra di Signal Iduna Park berakhir pada hari Minggu ketika timnya menderita kekalahan 3-1 di final DFB Pokal ke Wolfsburg. Pria 47 tahun telah dikaitkan dengan kepindahan potensial untuk menggantikan Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool, sedangkan Jerman ikon Franz Beckenbauer telah dialokasikan dia sebagai penerus ideal untuk Rafael Benitez di Napoli. Namun mantan bos Mainz mengatakan ia tidak memiliki rencana untuk berjalan langsung ke peran lain setelah membawa Dortmund nya mantra berakhir.

"Saya akan istirahat sampai pemberitahuan lebih lanjut," katanya.

"Setelah tujuh tahun intens dan emosional" Real Love "[slogan Dortmund], saya menganggap itu masuk akal untuk memproses semua kenangan ini sampai aku segar dan penuh motivasi untuk mengambil tugas baru, bersama-sama dengan tim saya."

Laporan awal menyarankan Klopp juga bisa menjadi dalam menjalankan untuk pekerjaan Real Madrid, tapi sisi Santiago Bernabeu siap untuk menunjuk Benitez sebagai pengganti Carlo Ancelotti akhir pekan ini.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment