Saturday, June 27, 2015

Website Taruhan - Jackson Martinez Resmi Bergabung Dengan Atletico Madrid

Jackson Martinez confirms Atletico Madrid switch
Jackson Martinez

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Jackson Martinez Resmi Bergabung Dengan Atletico MadridJackson Martinez telah mengkonfirmasi ia akan bergabung Atletico Madrid di £ 24.800.000 kesepakatan dan mengatakan ia ingin meniru Radamel Falcao di Vicente Calderon. Striker produktif Porto tampak mengatur untuk bergabung dengan Milan awal bulan ini sebelum melakukan U-turn dan menyetujui beralih ke La Liga. Dan Kolombia internasional, yang membuat start pertamanya dari Copa America tadi malam bulan ini sebagai timnya dikalahkan melalui adu penalti oleh Argentina, telah mengungkapkan ia telah menyetujui kontrak empat tahun dengan sisi Diego Simeone.

"Saya bisa mengkonfirmasi saya akan Atletico," Martinez kepada wartawan di Vina del Mar. "Saya pergi ke sana selama empat tahun, tapi aku masih tidak tahu kapan saya akan diperkenalkan.

"Saya telah memiliki kemajuan besar, selalu belajar, selalu berkembang, dan sekarang aku akan Atletico mana saya berharap untuk membantu tim dan juga terus tumbuh sebagai pemain. "Saya berharap untuk Kolombia lain berhasil seperti Falcao ada di sana."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment