Sunday, February 1, 2015

Website Taruhan - Henry : Saya Menangis Ketika Meninggalkan Arsenal Untuk Barcelona

Henry: I cried when I left Arsenal for Barcelona
Thierry Henry

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Henry : Saya Menangis Ketika Meninggalkan Arsenal Untuk BarcelonaThierry Henry mengakui bahwa ia menangis ketika ia meninggalkan Arsenal pada tahun 2007 dan telah mengungkapkan bahwa ia awalnya dianggap Barcelona keempat pilihan striker oleh Pep Guardiola. Henry, yang mengumumkan pengunduran dirinya pada bulan Desember, membantu membimbing Arsenal untuk dua gelar Premier League dan tiga trofi Piala FA, sementara ia juga tetap rekor pencetak gol terbanyak klub dengan 228 gol. "Saya tidak pernah dianggap meninggalkan Arsenal." Henry mengatakan beIN Sports. "Tapi saya berusia 29 tahun dan dalam bentuk, saya pikir semua orang pergi dan aku tidak tahu apakah Arsene [Wenger] akan tinggal. "Itu tidak mudah dan ketika aku meninggalkan aku menangis. Saya tidak malu untuk mengatakan itu. Saya pesaing dan aku harus pergi." Henry bergabung dengan Barcelona di £ 16.000.000 kesepakatan pada bulan Juni 2007 tetapi menegaskan bahwa ia harus memaksa masuk ke dalam rencana Guardiola.

"Ketika saya tiba di Barcelona, Guardiola mengatakan kepada saya bahwa saya adalah striker keempat pilihan dan saya tidak akan menjadi starter," kata orang Prancis. "Saya menerima tantangan tersebut dan saya berjuang, dan persaingan membuat Anda meningkatkan tingkat Anda. Orang-orang berbicara tentang keberuntungan, tetapi Anda perlu untuk membuat Anda sendiri. Ketika Anda bekerja, Anda mendapat hadiah di akhir."

Henry juga mengungkapkan sejauh mana perjuangan di Juventus, yang mendorong kepindahannya ke Arsenal pada tahun 1999 setelah hanya 19 penampilan untuk klub Serie A. "Ketika saya tiba di Juventus, ada banyak masalah," kata Henry. "Tim ini tidak berjalan dengan baik. Saya bermain di bawah Ancelotti di 3-5-2, sebuah sistem di mana saya mengalami kesulitan pas di.

"Saya berjuang, bahkan setelah saya mulai mencetak gol. Tapi aku meninggalkan karena alasan lain karena Luciano Moggi [kemudian kepala direktur Juventus] ingin melakukan bisnis. Itu tidak terhormat apa yang dia lakukan."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment