Wednesday, February 11, 2015

Agen Bola - Matuidi : PSG Telah Pulih Ke Performa Terbaiknya


Matuidi: PSG have fear factor back
Blaise Matuidi

Agen Bola


Agen Bola, Matuidi : PSG Telah Pulih Ke Performa TerbaiknyaGelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi percaya mereka telah dipulihkan faktor ketakutan karena menentang tim berikut 2-0 Coupe de France menang atas Nantes. Pria Laurent Blanc melaju ke perempat final kompetisi tertua Perancis pada Rabu, berkat gol di babak pertama dari Edinson Cavani dan Yohan Cabaye. Nantes pernah mengancam comeback sebagai PSG maju ke delapan besar dan - menjelang Ligue 1 pertemuan Sabtu dengan Caen dan Selasa depan Liga Champions bentrokan 16 leg pertama dengan Chelsea - Matuidi merasa tim sekali lagi takut sisi PSG yang terbukti tidak konsisten di paruh pertama musim ini. "Kami berkomitmen dalam empat kompetisi," kata Matuidi France 3. "Ini sudah cukup baik sejak Januari.

"Kami memiliki staf yang sangat baik dan tim yang sangat baik. Sulit untuk bermain PSG, tim takut kita lebih sedikit karena kami telah menemukan formulir kami dan kami menang."

Namun, PSG - yang telah mencapai final Coupe de la Ligue - menghadapi ujian berat di babak delapan besar yang telah menyerahkan dasi kandang melawan Monaco di babak perempat final.

Pemegang Guingamp akan mengunjungi empat-tier Concarneau, sementara Saint-Etienne perjalanan ke sisi Championnat National Boulogne.

Para pemenang dari pertandingan hari Kamis antara Metz dan Brest akan mengambil Ligue 2 Auxerre. Hubungan perempat final akan dimainkan pada tanggal 3 dan 4.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment