Sunday, February 8, 2015

Agen Bola - Klopp : Dortmund Sudah Kembali Ke Performa Terbaiknya

Klopp: Dortmund back on course
Jurgen Klopp

Agen Bola

     
Agen Bola, Klopp : Dortmund Sudah Kembali Ke Performa TerbaiknyaPelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp menegaskan pihaknya mengambil langkah besar dalam arah yang benar dengan kemenangan Sabtu 3-0 atas Freiburg. BVB diharapkan untuk menantang Bayern untuk meraih gelar Bundesliga musim ini, namun kekalahan 1-0 rumah ke Augsburg, Rabu meninggalkan mereka berakar ke bawah meja dan mendorong respon marah dari para fans. Tapi Klopp yakin klubnya siap untuk mengubah sudut setelah tampil mengesankan membawa mereka ke kemenangan liga pertama mereka dalam enam acara. "Kami harus tetap percaya kita bisa bergerak maju setelah tiga dari empat bulan di mana kita tidak. Hari ini adalah langkah ke arah yang benar," katanya usai pertandingan. "Kami secara fisik jauh lebih baik sekarang [setelah istirahat musim dingin], dan kami lebih baik taktis. Hal ini diperlukan untuk menjadi berani di saat-saat yang menentukan, dan percaya bahwa kita bisa terus berjalan."

Pierre-Emerick Aubameyang diletakkan pada pembuka untuk Marco Reus sebelum mencetak dua gol di babak kedua, berarti dia kini telah terlibat langsung dalam 11 dari 16 gol liga Dortmund, dengan tujuh pemogokan dan empat assist.

"Ini adalah masalah mental," kata Aubameyang kampanye berbatu Dortmund hingga saat ini. "Pelatih menemukan kata yang tepat dan dia membuat keputusan yang tepat. Itulah cara kita mendapat hasil hari ini."

Kemenangan Bundesliga ke-10 berturut-turut Dortmund atas Freiburg melihat mereka melompati terakhir untuk mengangkat mereka dua tempat dari bawah.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment