Saturday, March 12, 2016

Bandar Bola - Mancini : Jika Saya Di PSG, Saya Tidak Akan Lepas Ibrahimovic

Mancini: If I were PSG, I wouldn't let Ibrahimovic leave
Zlatan Ibrahimovic

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Mancini : Jika Saya Di PSG, Saya Tidak Akan Lepas IbrahimovicPelatih Inter Roberto Mancini percaya Paris Saint-Germain akan membuat kesalahan untuk memungkinkan Zlatan Ibrahimovic untuk meninggalkan klub musim panas ini. Swedia striker kontrak berakhir pada akhir musim ini dan ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub di Premier League dan Serie A, termasuk kembali ke Mancini Inter. Italia, yang melatih Ibrahimovic selama mantra pertamanya dengan Nerazzurri, tidak akan mengesampingkan pendekatan untuk 34 tahun tetapi mengharapkan PSG untuk mencoba untuk memperpanjang kontraknya.

"Bahkan pada usianya, ia masih membuat perbedaan besar - kami baru saja melihat itu [melawan Chelsea]," Mancini kepada wartawan. "Jika saya Paris Saint-Germain, saya akan jelas tidak membiarkan dia pergi."

Dia menambahkan: "Apakah kita ingin merekrutnya Hal ini tergantung pada apa yang presiden bermaksud untuk melakukan musim depan, tapi sulit untuk memilih pemain yang bermain untuk PSG?."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment