Sunday, September 20, 2015

Website Taruhan - Mourinho : John Terry Adalah Nomor Satu Saya

John Terry is my number one - Mourinho
John Terry

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Mourinho : John Terry Adalah Nomor Satu SayaManajer Chelsea Jose Mourinho dijelaskan John Terry sebagai nya masuk ke manusia meskipun meninggalkan kapten di bangku di mereka menang 2-0 atas Arsenal. Terry telah didukung secara terbuka oleh manajernya setelah saran keretakan telah dikembangkan antara dua karena kurangnya bek waktu bermain. Veteran itu benched di Stamford Bridge, Sabtu, dengan Kurt Zouma disukai, tetapi Mourinho mengatakan ia tidak punya alasan untuk menjelaskan keputusannya untuk Terry, yang ia digambarkan sebagai pria yang selalu berpaling. "John Terry tidak perlu saya untuk berbicara dengan dia karena dia tahu apa yang saya rasakan, apa yang saya pikirkan," katanya dalam konferensi pers.

"Dia tahu hubungan, dia tahu bahwa dia laki-laki saya. Dia tahu bahwa jika saya harus memilih salah satu dari 25 menjadi laki-laki saya, dia yang pertama.

"Dia tahu bahwa saya peduli tentang dia sebagai pribadi, sebagai pemain."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment