Friday, September 4, 2015

Website Taruhan - Douglas Costa : Saya Dapat Mengganti Posisi Ribery

Douglas Costa: I've replaced Ribery well
Douglas Costa

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Douglas Costa : Saya Dapat Mengganti Posisi RiberyDouglas Costa percaya bahwa dia telah terbukti menjadi pengganti yang efektif untuk Franck Ribery di Bayern Munich pada tahap awal musim ini. Cedera terbatas internasional Prancis Ribery hanya 15 penampilan Bundesliga musim lalu dan ia telah absen sejak Maret. Brasil maju Costa ditandatangani dari Shakhtar Donetsk untuk € 30 juta untuk meningkatkan pilihan pelatih Pep Guardiola di sayap, tapi sementara ia mengakui ia ingin meniru Ribery, mantan pelatih Mircea Lucescu menegaskan pemain berusia 24 tahun ini belum pada tingkat yang . Costa, meskipun, percaya bahwa dia telah turun ke awal yang cerah di Allianz Arena, setelah mengantongi dua assist dan satu gol dalam membuka tiga nya penampilan Bundesliga.

"Guardiola telah mempercayai saya dari awal 100 persen," katanya kepada wartawan. "Saya segera merasa nyaman di tim. Saya pikir saya telah mengisi kesenjangan yang Ribery telah meninggalkan sejak cedera juga.

"Saya harus menggunakan kesempatan ini. Ketika saya datang ke Bayern, semua orang berbicara tentang Arjen Robben dan Ribery.

"Saya telah memberikan yang terbaik.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment