Monday, January 12, 2015

Bandar Bola - Ronaldo : Saya Senang Bertanding Dengan Messi Dan Neuer

Ronaldo: I'd like to play with Messi and Neuer
Neuer - Messi - Ronaldo

Bandar Bola

     
Bandar Bola, Ronaldo : Saya Senang Bertanding Dengan Messi Dan NeuerCristiano Ronaldo mengatakan dia akan tertarik bermain dengan sesama FIFA Ballon d'Or calon Lionel Messi dan Manuel Neuer di masa depan. Berbicara menjelang upacara hari Senin dalam konferensi pers resmi, ketiga pemain yang diminta pemain dari masa lalu mereka ingin bermain dengan. Baik Messi dan Neuer menolak memberikan nama dalam jawaban mereka, namun Ronaldo mengejutkan media menonton dengan mengungkapkan ia ingin bergabung dengan saingannya Barcelona dan kiper Jerman. "Sepakbola adalah tentang saat ini," katanya. "Yang paling penting adalah saat ini. Di masa lalu ada pemain hebat, tapi bagi saya itu akan menarik untuk bermain dengan dua yang ada di sini dengan saya sekarang."

Kemudian, Messi ditanya apakah ia ingin menerima tawaran Ronaldo dan bermain dengan Portugis satu hari.

"Saya selalu ingin bermain dengan pemain terbaik," katanya. "Mungkin sulit karena tim kami bermain, tapi saya ingin bermain dengan yang terbaik dan dia adalah salah satu dari mereka."

Sementara itu, Neuer menambahkan: "Saya suka bermain dengan tim sukses saya punya idola dari masa lalu dan tentu saja akan indah untuk bermain dengan para pemain hebat, tapi itu akan salah untuk memilih hanya satu.."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment