Sunday, January 25, 2015

Bandar Bola - Kross : Tidak Ada Bedanya Antara Bayern Dan Real Madrid

There isn't much difference between Bayern and Real Madrid - Kroos
Toni Kross

Bandar Bola

     
Bandar Bola - Kross : Tidak Ada Bedanya Antara Bayern Dan Real Madrid - Toni Kroos yakin tidak ada perbedaan besar dalam kualitas antara Real Madrid dan Bayern Munich. Gelandang bergabung dengan raksasa Spanyol dari Bayern pada musim panas setelah Blancos memenangi Liga Champions, menghancurkan sisi Bundesliga 5-0 di agregat. Kroos telah memenangkan Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub di musim pertamanya dengan laki-laki Carlo Ancelotti dan menargetkan lebih sukses istilah ini, tetapi mengakui ia tidak membuat langkah besar dalam bergerak dari Bavaria ke ibukota Spanyol. "Bermain dengan bintang seperti Cristiano Ronaldo telah brilian," katanya kepada situs DFB. "Tapi Bayern Saya juga berbagi ruang ganti dengan pemain kelas dunia.

"Sedangkan untuk tingkat olahraga tidak ada banyak perbedaan antara klub. Keduanya tim teratas. Sejauh ini aku bersenang-senang. Paruh pertama musim itu baik, tapi saya harap kami memiliki akhir musim yang sangat sukses.

"Saya merasa sangat nyaman di sini. Tentu saja aku harus beradaptasi dengan beberapa hal. Mentalitas dan cara hidup di sini sangat berbeda dengan di Jerman, tapi saya bergaul dengan baik dengan semua orang dan saya sangat senang.

"Saya sangat senang dengan keputusan ini."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment